Tingkatkan Imunitas Masyarakat, DPP PKS Adakan Kegiatan Vaksinasi

 

Jakarta– Dalam rangka mewujudkan kekebalan kelompok atau herd immunity dan meningkatkan imunitas, DPP PKS menggelar program vaksinasi bertempat di kantor DPTP PKS Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan pada Jumat, (30/7/2021).

Ketua Divisi Percepatan Vaksin dan Penanggulangan Dampak Covid DPP PKS Israyani, mengatakan kegiatan vaksinasi sebagai bentuk ikhtiar untuk meningkatkan imunitas masyarakat, dan demi terciptanya herd immunity.

“Pada hari ini kami selaku satuan tugas nasional Penanggulangan Dampak Covid melaksanakan vaksinasi tahap pertama untuk pengurus, keluarga, dan karyawan di kantor DPTP PKS, saya menghimbau kepada seluruh struktur nasional kader simpatisan dan masyarakat untuk melakukan vaksinasi karena ini bagian dari ikhtiar untuk meningkatkan imunitas,” tutur Israyani pada Jumat (30/7/2021).

“Kalaupun setelah vaksin  terpapar sedikit sekali tingkat resikonya, kita berharap dengan adanya percepatan vaksinansi nasional PKS mendukung sepenuhnya dalam rangka untuk mencapai terwujudnya herd immunity.” Lanjutnya.

Israyani juga mengatakan, program vaksinasi yang diadakan DPP PKS berlanhsung selama dua hari, di hari pertama menjangkau 250 orang dan di hari kedua dengan target 400 orang.

PKS melaksakanan vaksinasi hari kedua dengan target 400 peserta berkolaborasi dengan Pemprov DKI dan Dinkes DKI Jakarta, pada kesemoatan ini saya mengajak seluruh warga untuk aktif mendatangi sentra-sentar vaksin yang ada,” ujar Israyani.

Israyani juga menuturkan tidak perlu mempermasalahkan jenis vaksin yang tersedia, karena yang terpenting segera mendatangi tempat sentra vaksinasi yang tersedia.

“Memakai vaksin apapun tidak masalah yang terpenting sekatang segera melakukan vaksinasi,” pungkasnya.

 

Share This

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Asslamualaikum Bisa Kami Bantu..

By
HUMAS DPD PKS DELI SERDANG