Hendry Munief Ingatkan DPW PKS Sumatera Utara untuk Senantiasa Melayani Rakyat.

 

Medan – Bertempat di kantor DPW PKS Sumatera Utara, pada hari Sabtu/29 Mei 2021 H. Hendry Munief, MBA selaku Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) menyampaikan arahan kepada Pengurus DPW (secara offline) dan pengurus DPD se Sumatera Utara (secara online).

Pada awal arahan nya, Munief menyampaikan bahwa kita harus menjadi yang terbaik sebagaimana Sulthan Muhammad Al Fatih yang akhirnya menjadi Komandan Terbaik karena berhasil menaklukkan benteng Konstantinopel pada usia beliau 22 tahun.

“Beliau melakukan penyerangan dengan cara yang belum pernah di lakukan, atau bahkan belum pernah di fikirkan oleh generasi sebelum nya sebagaimana kita lihat pada video yang ada ini”, kata Munief dengan semangat.

Munief yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPW PKS Riau ini melanjutkan bahwa kemenangan politik yang kita cita-citakan bukanlah untuk apapun kecuali kita akan melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia.

“Sebagaimana visi kepemimpinan PKS 2019-2024, PKS menjadi partai Islam rahmatan lil ‘alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan negara kesatuan Republik Indonesia. Kita akan wujudkan ini”, tegas Munief.

Munief juga mengingatkan agar semua pengurus terus menerus bersama kader di daerah masing-masing untuk melakukan pemenuhan struktur PKS.

“Teruslah melakukan pemenuhan struktur sampai ke tingkat anak ranting. Jangan pernah menyerah, karena masyarakat menanti kan kehadiran kita di tengah-tengah mereka”, kata Munief mengingat kan.

 

Share This

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Asslamualaikum Bisa Kami Bantu..

By
HUMAS DPD PKS DELI SERDANG