Pengurus Baru PKS Sumut Resmi Dilantik 2020-2025

Pengurus baru Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Sumatera Utara masa bakti 2020-2025 resmi dilantik. Sekretaris Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumbagut DPP PKS, H. Teguh Sahono membacakan SK Struktur dan Kepengurusan Dewan Tingkat Wilayah PKS se-Sumbagut periode 2020-2025.
Kegiatan pelantikan yang dilakukan secara virtual itu digelar serentak di lima Provinsi (Riau, Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kepulauan Riau). Sementara itu, DPW PKS Sumut mengikuti kegiatan pelantikan di kantor DPW, Jl Kenanga Raya, Medan, Jum’at (5/02).
Diketahui, dalam SK DPP PKS itu berikut nama-nama pengurus baru PKS Sumut yang dilantik, di antaranya sebagai Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) yaitu Ketua MPW Salman Alfarisi, Lc, MA, Sekretaris MPW Cecep Wiwaha, Ketua Komisi Organisasi dan Wilayah Amsal Nasution, Ketua Komisi Kebijakan Publik dan Kajian Strategis Sigit Pramono Asri, S.E, Ketua Komisi Ketahanan Keluarga Sutias Handayani, A.Md.
Sementara itu unsur Dewan Pengurus Wilayah yang dilantik adalah Ketua DPW Dr. H. Usman Jakfar, Lc, M.A, Sekretaris DPW Drs. Misno Adisyah Putra, Wakil Sekretaris DPW: Ibnu Affan, S.T, Bendahara DPW Dhiyaul Hayati, S.Ag., M.Pd., Wakil Bendahara DPW Rawati serta Ketua Bidang Kaderisasi Hamzah Sagimun, Lc.
Selanjutnya dilantik pula Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Irfa Halena, Ketua Bidang Kepemudaan Syahrul Komara, S.T.P, Ketua Bidang Kepanduan Zulfikar, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada Wasis Wiseso Pamungkas, S.Pt, Ketua Bidang Hubungan Masyarakat Syaiful Ramadhan, Ketua Bidang Seni dan Budaya Adrossadeq, S.T, Ketua Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Muhammad Taufik Nasution , S.H, M.H, Ketua Bidang Ekonomi, Keuangan, Industri, Teknologi, dan Lingkungan Hidup Jemy Sinarta Pohan, Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial Candrasari, Ketua Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah H. Hanafi, Lc., Ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader Jamhur Abdullah, S.T., Ketua Bidang Ketenagakerjaan: Syahrul Idrus, Ketua Bidang Tani dan Nelayan: Ahmad Hadian, Ketua Budang Pembinaan dan Pengembangan Desa: Ismail, S.Hut,
Di samping itu dilantik juga para Ketua Bidang Pembinaan Daerah yaitu Medan Ahmad Darwis, M.A., Deli Serdang Herwan Nafil, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi Saidul Akram, Batubara, Asahan, dan Tanjung Balai Andi Pranata, Labuhanbatu Raya Mustafa, S.E., Tapanuli Bagian Selatan Awaludin, Eks-Tapanuli Utara: Riduansyah, S.E., Kepulauan Nias Ari Usman, Karo, Dairi, dan Pakpak Bharat Andri Susilo, S.T., Pematangsiantar dan Simalungun Azmi Syahputra Hasibuan, S.E. dan Langkat dan Binjai Irvantra Padang, M.A.
Setelah dilantik, Ketua DPW PKS Sumatera Utara Usman Jakfar menginstruksikan seluruh pengurus yang dilantik agar bekerja memberikan kontribusi maksimal selama lima tahun ke depan. “Alhamdulillah, hari ini sudah selesai kegiatan pelantikan pengurus DPW dan MPW Sumatera Utara. Harapan kita seluruh pengurus yang dilantik insyaallah bekerja secara maksimal untuk lima tahun ke depan,” ujarnya alumni Universitas Islam Madinah tersebut.
Selain itu, DPW PKS Sumut akan segera bergerak untuk meningkatkan jumlah kader dan meningkat perolehan kursi di Sumatera Utara baik di kabupaten kota, provinsi atau di DPR RI. “Mudah-mudahan niat baik ini diberikan taufiq oleh Allah Swt. Sekali lagi selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik hari ini dan kami ucapkan terima kasih kepada pengurus periode yang lalu atas kontribusi maksimal yang sudah diberikan.” pungkasnya.
Share This

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Asslamualaikum Bisa Kami Bantu..

By
HUMAS DPD PKS DELI SERDANG