101 Warga Kampar Gabung PKS, Ketua DPD: Jadi Partai Favorit

Pekanbaru — Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau Ahmad Tarmizi melantik 101 orang anggota pelopor PKS Kampar. Pelantikan tersebut di gelar dalam dua tahap, tahap pertama pada hari Sabtu di Kecamatan Siak Hulu (30/1/2021) sebanyak 51 orang dan tahap kedua pada hari Ahad (31/1/2021) di Kota Bangkinang sebanyak 50 orang.

Dalam sambutannya di acara tersebut Ahmad Tarmizi memberikan apresiasi kepada DPD PKS Kampar, karena sejak pengukuhan pengurus pada Musda se-Indonesia akhir Desember tahun lalu, DPD Kampar adalah DPD pertama di Riau yang melakukan Pelantikan Anggota Pelopor.

“Untuk itu kita berharap kepada anggota yang baru saja dilantik untuk semangat memenangkan PKS di tahun 2024 dan Pilkada Kampar mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kampar Tamarudin mengatakan bahwa capaian suara PKS di Kampar pada Pileg 2019 meningkat tajam.

“Setelah kita melihat capaian suara untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten, maka kami dapat mengatakan bahwa saat ini partai PKS di Kampar adalah partai terfavorit pilihan masyarakat Kampar. Semoga dengan dilantiknya anggota Pelopor di DPD PKS Kampar ini dapat menambah jumlah anggota dan jumlah kursi PKS Kampar 2024 nanti,” kata Ongah Tamar sapaan akrabnya.

SK pelantikan dibacakan oleh Ketua Bidang Kaderisasi PKS Riau Muhammad Taufik. Acara pelantikan juga dihadiri Sekretaris BPW DPP Sumbagut Teguh Sahono, Ketua DPD Kampar, Ketua DED PKS Kampar Hermanto dan jajaran pengurus. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Asslamualaikum Bisa Kami Bantu..

By
HUMAS DPD PKS DELI SERDANG